Hot!

10 Desain Rumah Unik di Dunia

1. Transparent House, Japan






Terinspirasi oleh pendahulu mereka, yang bertempat tinggal di pohon, rumah ini benar-benar transparan "Rumah NA" di Jepang menawarkan banyak cahaya matahari, tetapi tidak banyak privasi.


2. Skateboard House, USA




The Skateboard rumah memungkinkan anda untuk bermain skate pada semua permukaan ruangan, baik di dalam maupun di luar ruangan, dan direncanakan akan dibangun di Malibu.



3. World’s Slimmest House, Poland








The Keret House, disisipkan di antara dua bangunan yang ada, dengan ukuran hanya selebar 92-152 cm !
Designed by: Jakub SzczÄ™sny



4. Old Water Tower Turned Into Modern Home, Belgium





Sebuah menara air dengan ketinggian 100 kaki di Belgia merupakan tempat persembunyian Nazi selama perang, namun kemudian diubah menjadi ruangan yang indah.
Designed by: Bham Design Studio



5. Dick Clark’s Flintstones Inspired Home, USA





Rumah satu lantai di Malibu Ini terinspirasi oleh keluarga Flintstones dari kartun klasik 60an . Legenda televisi Dick Clark telah terdaftar sampai $ 3,5 juta.



6. World’s Smallest 1sq Meter House, Germany






Rumah portable berstruktur kayu Ini hanya berukuran 1 meter persegi dan merupakan rumah terkecil di dunia, berada di sekitar Jerman.
Designed by: Van Bo Le-Mentzel



7. Slide House, Japan





Rumah Slide tiga lantai di Jepang ini memiliki tangga biasa di salah satu sisi rumah, dan di sisi lain, yang memungkinkan Anda untuk meluncur semua turun ke lantai pertama rumah.
Designed by: LEVEL Architects



8. Stone House,Portugal




Meskipun terlihat seperti sebuah batu besar, rumah di Portugal ini sebenarnya memiliki pintu, cerobong asap serta jendela, dan telah menjadi objek wisata yang sangat diminati oleh banyak turis mancanegara.



9. Church Converted Into Modern Family Home, Holland





Zecc Architecten memodif serta menkonversikan dua gereja terbengkalai yang terletak di Utrecht, Belanda dan menjadi tempat tinggal keluarga penuh gaya. 
Designed by: Zecc Architecten



10. Giant Seashell House, Mexico







Terinspirasi oleh karya Gaudi serta Frank Lloyd Wright, keluarga muda dengan dua anak di Mexico City ini memiliki rumah berbentuk kerang dibangun untuk mereka.
Designed by: Arquitectura Organica

0 komentar:

Post a Comment